Sukses

Demi Lovato Keluar Dari X Factor, Ini Pendapat Simon Cowell

Simon Cowell akhirnya angkat bicara atas mundurnya Demi Lovato sebagai dewan juri X Factor.

Keputusan Demi Lovato untuk meninggalkan meja dewan juri X Factor sudah bulat. Keputusannya untuk meninggalkan X Factor lebih karena dirinya ingin fokus pada dunia musik. [baca: Ini Alasan Demi Lovato Tinggalkan X Factor]

Berita ini rupanya telah terdengar sampai kuping Simon Cowell selaku penggagas ajang pencarian bakat ini, iapun menanggapi pernyataan Demi.

"Saya selalu tahu dia (Demi Lovato) tidak akan kembali karena dia akan tur, jadi aku tahu itu," kata Simon, seperti yang dilansir dari Eonline, Kamis (19/12/2013).

Sebelum mengatakan itu, Simon juga percaya X Factor bisa tampil lagi di layar televisi FOX walau peringkat ratingnya saat ini sedang mengalami penurunan.

Simon juga sempat mengatakan jika dirinya siap menarik minat 20 juta pemirsa untuk jadi penonton X Factor USA ketika pertama kali diluncurkan pada 2011. Namun, hanya bisa meraup 12,6 juta penonton saja lalu semakin turun tinggal 3 juta pemirsa memasuki tahun ketiga.

Sementara untuk X Factor UK juga telah mengalami penurunan rating karena musim tahun ini tinggal 9,7 juta pemirsa yang menonton ajang final yang dimenangkan oleh Sam Bailey. Padahal, pada 2010 X Factor UK mampu meraup 16 juta pemirsa. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.