Sukses

Farhat Abbas: Agnes Monica Seksi Luar Dalam!

Setelah sebelumnya kerap mengkritik Agnes Monica, sikap pengacara Farhat Abbas dikabarkan meluluh. Belakangan, ia mulai sering memujinya.

Setelah sebelumnya kerap mengkritik Agnes Monica, sikap pengacara Farhat Abbas dikabarkan meluluh. Diketahui, tak hanya mulai mendukung slogan 'Go Internasional' milik Agnes, Farhat juga bolak balik memuji penyanyi yang kini sedang getol memperkenalkan single internasional bertajuk 'Coke Bottle itu.

"@agnezmo seksi muka, seksi belakang, seksi luar dalam, seksi luarbiasa. Salam #akuindonesia #reginaJubirFarhat." tulis Farhat Abbas melalui akun @Farhatabbaslaw, Sabtu (21/12/13).

Uniknya, hampir senada dengan apa yang dilakukan Agnes, suami Nia Daniaty itu juga kebetulan tengah sibuk mempromosikan lagu ciptaan terbarunya yang bertajuk 'Salah Kamar'.

Alhasil, dalam beberapa kesempatan lalu, ia pun nekat meminta Agnes untuk membantu menyanyikan lagu miliknya di Amerika Serikat. "@agnezmo bantu promo ya cantik, nyanyiin lagu gue juga di amrik, jgn lupa." tutur Farhat Abbas kala itu.

Sayang, alih-alih mendapat jawaban dari Agnes. permintaan yang dilontarkan suami Nia Daniaty tersebut malah mendapat serangan dari beberapa penggemar Agnes Monica. Menurut mereka, apa yang diharapkan Farhat tak akan pernah terkabul.

"Mimpi kali yee." jawab salah satu akun.

"Om farhat ngapa lu bawa2 agnes, idup lu ga ada kerjaan bgt yh, biar populer pake mention. Agnes." protes akun lainnya.

Namun demikian, meski mendapat perlawanan dari para fans Agnes, Farhat tetap melanjutkan aksinya dengan memasang wajah Agnes Monica dalam foto kampanye 'Aku Indonesia' miliknya.

Dimodifikasi sedemikan rupa, foto tersebut pun sukses menggambarkan semangat keduanya dalam memajukan seni budaya bangsa. Lagi-lagi, berhubung hanya dibuat secara sepihak, belum diketahui apa reaksi Agnes jika kelak benar-benar melihat gambar tersebut.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Agnes Monica saat ini resmi go internasional lewat peluncuran single Coke Bottle yang dilakukannya di salah satu radio Amerika Serikat bernama Power 106 FM pada beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, guna mendapatkan hasil maksimal dalam peluncuran single perdananya ini, Agnes juga sudah menyiapkan sebuah video klip untuk mendukung single pertamanya tersebut. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan video tersebut akan diluncurkan [baca: Keren! Agnes Monica Kenakan Batik di Video Klip Internasional].(Feb)

Baca artikel Farhat Abbas & Agnes Monica:
Gara-gara Foto Berdua, Farhat Abbas Diprotes Fans Agnes Monica
Agnes Monica Mejeng di Foto Farhat Abbas
Farhat Abbas Minta Bantuan Agnes Monica untuk Sindir Ahmad Dhani
Agnes Monica Bakal Ditemani Farhat Abbas ke Amerika?
Farhat Abbas Ingin Agnes Monica Minggat dari Amerika
Farhat Abbas Nasihati Agnes Monica di Twitter
Sentil Agnes Monica, Farhat Abbas Banjir Cibiran
Go Internasional? Farhat Abbas Sarankan Agnes Monica Pakai Koteka

Baca juga Cerita Perjalanan Karir Agnes:
Part 1. Agnes Monica Kecil, Pintar, Cantik dan Menggemaskan
Part 2. Album Perdana Agnes Monica Belum Dirilis, Sudah Banyak Dipesan
Part 3. Agnes Monica dengan Mimpi Go International
Part 4. Agnes Monica Berhenti Kuliah karena Barack Obama
Part 5. Agnes Monica dengan Pria-pria di Sekelilingnya
Part 6. Agnes Monica Sukses Jadi Trendsetter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini