Sukses

Gaya Seksi PSY Saat Bergoyang Ala Sunmi `Eks Wonder Girls`

Siapa bilang PSY hanya bisa ber-Gangnam Style? PSY pun bisa bergoyang seksi ala penyanyi solo Sunmi `Eks Wonder Girls`.

Siapa bilang PSY hanya bisa ber-Gangnam Style? Gerakan yang seolah-orang tengah menunggang kuda itu pasti dianggap mudah. Meski bertubuh chubby, PSY juga bisa melakukan koreografi lainnya yang lebih sulit bagi beberapa orang.

Di konser yang digelarnya baru-baru ini, PSY menghibur penontonnya dengan aksinya. Acara yang dihelat di Seoul Olympic Park Stadium di Seoul, Korea Selatan, menampilkan sisi PSY yang lain.

PSY hadir dengan menirukan gerakan seksi milik Sunmi `Eks Wonder Girls`. Bahkan, pakaian yang dikenakan PSY pun mirip dengan yang dikenakan Sunmi dalam lagu 24Hours.

Situs resmi YG Entertainment--agensi yang menaungi PSY--melaporkan, Senin (23/11/2013), di konser tersebut, PSY mengaku meminjam gaya dan pakaian Sunmi. Tentu saja tak ada yang percaya ucapan PSY itu.

Jika Sunmi terlihat molek karena lekukan tubuhnya terlihat jelas dalam balutan super ketat, PSY justru sebaliknya. Tubuh PSY terlihat tambun dengan pakaian tersebut. Alih-alih terlihat seksi, PSY justru membuat penonton tertawa histeris melihat aksinya.

Bayangkan saja, dengan wajah yang dibuat seimut mungkin, PSY mulai meniru gaya Sunmi. Mulai dari mengelus tubuhnya sendiri hingga merangkak untuk menunjukkan tubuh seksi, semua itu dilakoni PSY di konser tersebut.

PSY sukses membuat penontonnya terhibur. PSY mengaku membutuhkan waktu untuk berlatih koreografi yang dilakoni Sunmi. PSY bersyukur semuanya bisa ia lakukan dengan baik.(Des)



Baca juga:
Psy Menari Gangnam Style di Film Animasi 'The Nut Job'
PSY Dianggap Panutan di Billboard
Meski Bersolo Karier, Sunmi Dapat Dukungan Wonder Girls
Eks Wonder Girls Sunmi-HyunA Perebutkan Titel Ratu Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.