Sukses

Yang Bakal Bikin Ahmad Dhani Senang di Malam Tahun Baru

Meski di 2013 ini menjalani tahun yang cukup pahit, namun ada sesuatu yang membuat Ahmad Dhani bahagia di malam pergantian tahun.

Ahmad Dhani bersyukur bisa melewati perjalanan pahit dan manisnya hidup di tahun 2013. Khusus saat merayakan tutup tahun, Dhani mengaku begitu antusias dan senang karena bisa menghabiskan malam tahun baru berdekatan dengan orang-orang yang paling dicintainya.

"Senangnya saya kalau tahun baruan ngumpul bisa kumpul bareng semua. Menurut saya kebahagiaan melebihi bayarannya. Meskipun kalau nggak dikasih honor ya kita nggak bahagia juga ya," kata Ahmad Dhani bercanda saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (23/12/2013).

Bersama Al, El dan Dul dan T.R.I.A.D, Dhani akan menghabiskan malam pergantian tahun dengan mengisi sebuah acara musik di salah satu hotel mewah di Jakarta itu. Kebersamaan merayakan tahun baru bersama anak-anak, dianggap Dhani sebagai sebuah kebahagiaan yang tak ternilai harganya.

"Kita mau nyanyi-nyanyi dan hadapi dengan senyuman bareng-bareng (malam pergantian tahun)," tambah Dhani.

Bagi musisi yang kini banyak mengisi aktivitasnya sebagai juri ajang pencarian bakat, merayakan malam tahun baru bersama juga sangat bermanfaat bagi kesehatan putra bungsunya, AQJ.

"Buat Dul, ini jadi secercah harapan. 2014 akan dihadapi dengan semangat baru. Tanggal satu menit ke satu mulai main band. Awal tahun 2014 kita bangun dengan semangat baru bersama tahun-tahun yang lebih terang. Tidak loyo dan tidak mendekam," harap Dhani. (fei)

Baca juga:

Olga Syahputra Tak Punya Harapan di 2014
Malam Tahun Baru, Tegar Manggung di Amerika Serikat
Tya Ariestya Malah Tolak Pekerjaan Malam Tahun Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini