Sukses

Harry Styles Diminta Waspadai Ibunda Kim Kardashian

Dekat dengan Kendall Jenner, Harry Styles diminta waspadai Kris Jenner, ibunda Kendall Jenner.

Harry Styles, salah satu personel One Direction yang diduga menjalin hubungan dengan Kendall Jenner tampaknya harus berpikir panjang jika dirinya ingin benar-benar menjadikan Kendall sebagai pasangan resminya.

Sesuai yang dilansir dari Showbizspy, Rabu (25/12/2013), hal ini terjadi karena pasalnya Kris Jenner, ibunda Kendall Jenner akan mencoba memanfaatkan hubungan mereka sehingga ada baiknya Harry Styles mewaspadai Kris Jenner.

"Kris akan mendorong mereka untuk melakukan usaha, bisnis bersama, " kata seorang sumber. "Dia dipastikan akan memanfaat hubungan mereka," sambungnya.

Yang menyedihkan, Harry juga diberitahu, siapapun pria berkencan dengan keluarga Kardashian adalah pria "terkutuk".

"Orang-orang yang berkencan dengan Kardashians berakhir terkutuk," ungkap sumber lain. "Harry dicintai oleh orang di seluruh dunia, dan teman-temannya tidak ingin Kris membuatnya terjatuh," lanjutnya.

Pasangan yang terpisah jarak cukup jauh itu membuat mereka tidak tahan. Harry pun dikabarkan menghubungi sang kekasih hampir 30 kali sehari.

Mereka berdua juga berencana menghabiskan liburan bersama. Kendall dikabarkan mengundang Harry ke kediaman ayahnya, Bruce Jenner, di Malibu Mansion, untuk merayakan Natal bersama keluarganya.

Lebih lanjut, baru-baru ini Brody Jenner, kakak Kendall mengeluarkan pernyataan bahwa hubungan yang dijalin Kendall dengan Harry tampaknya bukanlah seperti hubungan serius yang dibayangkan oleh banyak orang. Menurutnya, Kendall akan membuat Harry patah hati suatu hari nanti. [baca: Cepat Atau Lambat, Kendall Buat Harry Styles Patah Hati]. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini