Sukses

Hina Tayangan, Heechul `Super Junior` Dianggap Bermulut Kasar?

Heechul `Super Junior` dianggap bermuslut kasar karena mengucapkan kata-kata yang tak sepantasnya terhadap sebuah variety show.

Heechul `Super Junior` memang dikenal sebagai idola yang suka mengungkapkan isi hati dan pikirannya dengan bebas. Sebelumnya, Heechul sempat mengatakan dirinya tak akan mau bermain dalam drama yang digarap agensinya SM Entertainment. Menurut Heechul, ia tak akan berkembang jika berakting di drama besutan SM [baca: Alasan Kim Heechul Tolak Main Drama].

Kali ini, Heechul kembali menuangkan isi pemikirannya dalam acara War of Words yang ditayangkan jTBC, baru-baru ini, personel Super Junior mengucapkan kata-kata yang tak sepantasnya terhadap sebuah variety show ternama.

Heechul mengatakan jika variety show Running Man itu sangat aneh. Ia tak mengerti mengapa semua orang menyukainya. Lebih parah, Heechul menambahkan, dirinya heran melihat peserta di Running Man yang seakan dibodohi dengan misi yang diberikan.

"Ketika saya menonton Running Man, jujur saja, saya bingung dengan acaranya. Saya merasa acara ini sangat kekanak-kanakan," ujar Heechul.

"Kebetulan, saat saya menyaksikan tayangan ini, pemainnya harus mengenakan kostum. Itu mengingatkan saya pada film The Avanger. Anak berusia sekolah dasar mungkin melihatnya lucu, tapi kenyataanya aneh."

Komentar Heechul tersebut tentu saja membuat penonton setia Running Man geram. Mereka memenuhi dunia maya dengan aksi balasan dan menyebut jika acara ini memang dibuat untuk semua umur. Wajar saja jika isi tayangannya lucu.(Des)

Baca juga:
Heechul Beri Kejutan Ultah untuk Junhyung `B2ST`
Heechul `Super Junior`: Saya Heran dengan Fans Militan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.