Sukses

Suhu Naga: 2014, Artis Sebaiknya Kurangi Sensasi

Prediksi pakar Psycho Cybernatics, Suhu Naga, bagi para artis yang ingin mendapatkan ketenaran lewat sensasi sebaiknya dihindari pada 2014.

Beberapa waktu lalu, Syahrini meresmikan tempat karaokenya di bilangan Jakarta Barat. Namun, sebelumnya, ia bersama teman-temannya melakukan konvoi dengan mobil lamborghini [baca: Buka Tempat Karaoke, Syahrini Juga Pamer Lamborghini]. Hal ini menjadi perhatian bagi ahli psycho Cybernatics, Suhu Naga. Suhu Naga memperingati agar di 2014 mendatang jangan membuat sensasi yang berlebihan.

"Syahrini sebaiknya 2014 nanti jangan mengumbar kekayaan, untuk mencari popularitas. Karena kondisi 2014 akan jomplang. Hati-hati saja," ungkap Suhu Naga saat bertandang ke kantor redaksi Liputan6.com, baru-baru ini.

Menurut pria berkacamata, 2014 merupakan tahun kuda perang. Sehingga keadaan kurang stabil. Oleh karena itu, sebaiknya, bukan hanya Syahrini, tetapi para artis yang mencari popularitas dari sensasi dikurangi.

"2014 kurang tepat untuk para artis yang membuat sensasi," tambah Suhu Naga.

Ini pun ditekankan untuk Farhat Abbas. Jika tidak menyelesaikan perselisihannya dengan Ahmad Dhani, justru suami Nia Daniaty ini akan membuat malu diri sendiri.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.