Sukses

Buka Tempat Karaoke, Syahrini Juga Pamer Lamborghini

Meresmikan tempak karaoke barunya, Syahrini bikin heboh dengan pamer Lamorghini.

Syahrini meresmikan tempat karaoke miliknya bernama Princess Syahrini Family KTV di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013). Menurut dia, ini merupakan persembahan terakhirnya di 2013.

Ada yang menarik sebelum acara itu dimulai. Syahrini bersama teman-temannya melakukan konvoi dengan mobil Lamborghini dari kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan. Memang, saat ini dia menjadi duta kendaraan mewah asal Italia itu.

Rombongan mobil super cepat itu tiba di lokasi peresmian tempat karaoke menjelang malam. Kehadiran mereka ditandai dengan raungan suara knalpot yang menggelegar. Walhasil, para pengunjung mall terpancing untuk melihat dari dekat.

Mobil yang dikendarai Syahrini berada pada deretan terdepan. Pelantun Sesuatu itu mengendarai Lamborghini warna emas dengan plat nomor B 1 SYR. Dia pun menjadi magnet para pengunjung mall untuk sekadar meminta foto bersama ketika turun dari mobilnya.

Syahrini yang waktu itu mengenakan mini dress warna emas langsung dikawal pihak keamanan. Serbuan pengunjung mall agak membuat langkahnya tersendat menuju lift untuk naik ke lantai enam, tempat karaoke miliknya.

Usai menggelar jumpa pers di dalam, sesi selanjutnya adalah pemotongan beberapa nasi tumpeng yang sudah disediakan di sana. Acara peresmian ini juga ikut dihadiri tamu dari kalangan artis seperti Doni Kusuma dan Teuku Zacky.(Yaz)

Baca juga:
Tempat Karaoke Syahirini Serba Ungu
Syahrini Bikin Tempat Karaoke yang Beda dari Inul Daratista
Pacar Baru Syahrini Bukan Orang Indonesia
9 Artis Ini Latah Ikuti Jejak Inul Daratista

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.