Sukses

Tempat Karaoke Syahrini Serba Ungu

Syahrini merancang sendiri konsep tempat karaoke miliknya yang bernama Princess Syahrini Family KTV di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Syahrini merancang sendiri konsep tempat karaoke miliknya yang bernama Princess Syahrini Family KTV di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Pelantun Sesuatu itu mendominasi ruangan karaokenya dengan warna ungu.

Dari pintu masuknya saja, pengunjung langsung bisa melihat warna ungu. Beranjak ke dalam lagi, kesan glamor kian terasa. Semua dekorasi seperti sofa, meja, tirai, rangkaian bunga, bahkan cat dindingnya berwarna ungu.

"Kalau teman-teman (media) punya recordku sejak lima tahun lalu, pasti selalu bicarakan warna ungu. Saya cinta sekali ungu. Kamarku ungu, living roomku ungu, meja makan juga ungu," kata Syahrini memberi alasan saat menggelar jumpa pers peresmian karaoke, mall Taman Anggerek, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013) malam.

Warna pilihannya itu, diakui Rini -sapaan akrab Syahrini- juga bisa melambangkan keceriaan. Pasalnya, dia ingin tempat karaokenya bukan saja dikunjungi orang dewasa melainkan anak-anak.

"Itu kenapa ada nama familynya, aku mau anak kecil boleh datang ke sini. Ini bukan tempat karaoke remang-remang ya. Semua terang sekali serba ungu," ucapnya tersenyum.

Adapun Rini sengaja memilih bisnis karaoke lantaran berhubungan dengan profesinya sebagai penyanyi. Setidaknya, kata dia, bisnis yang digeluti bisa mendukung hobinya juga.

"Kenapa karaoke, karena karaoke adalah hobi saya juga. Jadi berawal dari hobi akhirnya aku buka tempat ini. Selain itu, karaoke bisa jadi tempat favorit yang dikunjungi untuk meeting," jelas Syahrini.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Buka Tempat Karaoke, Syahrini Juga Pamer Lamborghini
Syahrini Bikin Tempat Karaoke yang Beda dari Inul Daratista
Pacar Baru Syahrini Bukan Orang Indonesia
9 Artis Ini Latah Ikuti Jejak Inul Daratista

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini