Sukses

One Direction Gagal Tampil Tur Musik 2014 di Paraguay

Awal 2014 ini boyband One Direction rupanya diterpa kabar buruk. Wah ada apa ya?

Awal 2014 ini boyband One Direction rupanya diterpa kabar buruk. Lima pria tampan yang dijadwalkan akan manggung di Jockey Club Venue, Asuncion, Paraguay, pada 29 April 2014 mendatang harus batal. 

Pasalnya para pelantun What Makes You Beautiful ini mengalami beberapa kendala. Promotor konser itu sendiri memang belum bisa menjelaskan lebih detil tentang hal ini. Padahal penampilan spesial One Direction ini adalah rangkaian tur musik mereka di 2014.

Ditulis laman Aceshowbiz, Kamis (2/1/2014), jika kelima personelnya; Harry Styles, Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson, dan Liam Payne belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait pembatalan ini. Namun pihak promotor telah menawarkan pengembalian biaya tiket yang terlanjur dibeli Directioners --sebutan akrab fans One Direction--.

Tentu hal ini membuat para fans bertanya-tanya tentang kepastian One Direction untuk tampil. Tak sedikit dari mereka yang kecewa sekaligus bingung. 

Band jebolan The X-Factor ini memang ingin mengulang kembali kesuksesan mereka di tahun lalu setelah membawakan tur musik keliling dunia bertajuk Take Me Home yang berakhir pada November 2013. Maka tak heran jika mereka ingin cepat-cepat menyusun kembali rencana untuk tur tahunan. Namun tampaknya tur musik 2014 yang dinamai Where We Are tersebut masih menemui hambatan.(Ppt/Mer)

Baca:
Album One Direction, 'Midnight Memories' Juarai Penjualan Album
Kejutan Manis One Direction untuk Penggemarnya



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • One Direction