Sukses

Akhirnya Rain Beberkan Hubungan Cintanya dengan Kim Tae Hee

Akhirnya Rain membeberkan perasaan dan hubungannya dengan Kim Tae Hee. Letupan asmara, begitu menurut Rain.

Rain selama ini dikenal tertutup jika menyangkut masalah pribadinya. Namun sekarang berbeda. Rain justru sevara blak-blakan mengungkapkan kepada publik mengenai membeberkan perasaan dan hubungannya dengan Kim Tae Hee. Letupan asmara, begitu menurut Rain.

Rain mengakui kesibukannya di dunia akting membuat dirinya kesulitan bertemu dengan kekasihnya Kim Tae Hee. Rain berusaha untuk tetap bisa menjalin komunikasi yang baik dengan Kim Tae Hee. Meski jarang bertemu, letupan asmara antara dirinya dengan Kim Tae Hee tetap terjaga.

"Saya tahu banyak yang menyangka jika saya dan Kim Tae Hee telah putus. Tapi itu tak benar. Kami memang jarang bisa bertemu. Tapi komunikasi kami sangat lancar. Kami melakukan itu berkat bantuan telepon," ujar Rain, dilansir dari OhKPop, Kamis (2/1/2014).

"Kalian pikir saya tak kecewa tak bisa bertemu dengan Kim Tae Hee? Jika bisa, saya ingin bertemu dia setiap hari. Kami terpaksa mengungkapkan hubungan ini.

Selain itu, Rain juga menjelaskan jika dirinya melarang keras Kim Tae Hee mendengarkan lag terbarunya. Rain ingin lagu bertajuk 30 Sexy hinggap di telinga Kim Tae Hee setelah proses penggarapan rampung.

"Saya tak mau dia mendengarkan lagu saya jika masih mentah. Ketika albumnya keluar, baru dia boleh menikmatinya. Saya senang memberikan kejutan."

Rain memang tengah sibuk dengan proyek album terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat. Album ini menandai kembalinya Rain di ranah hiburan, khususnya dunia musik setelah lepas wamil.(Des)

Baca juga:
Rain: Hidup Itu Seperti Roller Coaster
Meski Miliki Rain, Kim Tae Hee Tak Ingin Buru-buru Nikah
Kim Tae Hee Ungkap Manisnya Berpacaran dengan Rain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.