Sukses

Lee Seung Gi Ingin Terus Bahagiakan Yoona

Lee Seung Gi mengakui dirinya ingin terus membahagiakan kekasihnya Yoona `Girls Generation`.

Panah asmara tengah terpanah tepat di hati Lee Seung Gi. Aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan yang kini tengah menjalin kasih dengan Yoona `Girls Generation` merasa terus diikuti oleh perasaan senang.

Lee Seung Gi ingin membalas cinta yang diberikan Yoona `Girls Generation` dengan caranya sendiri. Dalam sebuah tayangan reality show, Lee Seung Gi mengaku dirinya ingin selalu membahagiakan Yoona.

Di acara bertajuk Noonas Over Flowers, Lee Seung Gi harus melakukan sesuatu untuk mencari benda. Ia berpasangan dengan aktris senior Kim Ja Oke.

Saat ditanya oleh kru acara tersebut mengenai hadiah, Lee Seung Gi bersedia untuk membanjiri Yoona dengan kado darinya. "Jika perlu, saya akan memberikan 10 hadiah untuk Yoona, ujar Lee Seung Gi, dilansir dari AllKPop, Senin (6/1/2014).

Lee Seung Gi pun harus menunggu aktris senior Kim Ja Oke yang asyik berbelanja di sebuah toko. Sebuah pertanyaan dari kru acara pun kembali mencuat mengenai apakah Lee Seung Gi akan merasa bosan apabila harus menunggu kekasihnya belanja.

Lee Seung Gi mengakui tak akan pernah merasa bosan apabila berada di dekat Yoona. "Saya akan terus menunggunya di sini (di luar toko)," tambah Lee Seung Gi.(Des)

Baca juga:
Lee Seung Gi dan Yoona `Girls Generation` Resmi Berpacaran
Lee Seung Gi Memang Telah Lama Incar Yoona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini