Sukses

Diduga Berulah, Madonna Dihujat Di Instagram

Dianggap mendukung dan mempromosikan aksi minum minuman berahkohol bagi anak dan remaja di bawah umur, Madonna menuai hujatan dari penggemar

Madonna, penyanyi legendaris yang selalu mewarnai dunia musik Hollywood dengan karya musik spektakuler dan tingkah laku nyeleneh kembali mendapatkakn hujatan dari para followernya di Instagram. Pasalnya wanita 55 tahun ini dianggap mendukung dan mempromosikan aksi minum minuman berahkohol bagi anak dan remaja di bawah umur di Switzerland.

Laman Mirror.co.uk, Senin (6/1/2014) melaporkan bahwa Madonna mengunggah foto anak laki-laki dari sutradara Guy Ritchie bernama Rocco Ritchie dan juga dua orang temannya yang sedang memegang botol Vodka.

Dari keterangan foto yang diunggah ke Instagram itu diketahui bahwa Madonna baru saja merayakan permulaan tahun ini dengan berkumpul bersama anak-anak itu. "Pestanya baru saja dimulai, ayo bergabung. 2014!"

Kala itu pelantun Papa Don't Preach dan True Blue yang sempat ngetop di era 80-an tersebut tengah berada di ski resort Gstaat, Switzerland dengan empat orang remaja.



Mereka adalah Lourdes yang berusia 17 tahun, Mercy dan David keduanya masih berusia delapan tahun, Rocco serta beberapa temannya. Padahal batas minimal orang boleh bergaul dengan minuman keras di Switzerland adalah 16 tahun.

"Aku sangat tidak menyukai promosi seperti ini, Madonna. Seperti mendukung remaja untuk menegak minuman beralkohol," umpat seorang follower dan yang lain pun menambahkan, "Apa mereka sudah cukup umur untuk itu?"

Melihat banyaknya hujatan yang ditujukan kepadanya, Madonna pun angkat bicara, "Tidak ada satu pun anak yang minum. Kami hanya bersenang-senang. Tenanglah sedikit dan jangan berprasangka buruk pada orang lain di awal tahun," tandasnya. (Ppt/Ars)

baca:
Cewek Ini Penyebab Putusnya Madonna-Brahim Zaibat 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.