Sukses

Intip Gaya Pacaran Lee Seung Gi dan Yoona `Girls Generation`

Lee Seung Gi dan Yoona ternyata makin lengket loh. Yuk, intip bagaimana cara dua idola hallyu ini berpacaran?

Lee Seung Gi yang tengah dimabuk asmara tak kuat jika harus berlama-lama berpisah dari Yoona. Lee Seung Gi merasa ingin terus menemui Yoona setiap saat.

Beruntung kediaman Lee Seung Gi dan Yoona tak terlalu jauh. Berdasarkan tayangan TV Entertainment News yang disiarkan stasiun televisi Korea MBC, terungkap jika jarak rumah Lee Seung Gi dan Yoona hanya 800 meter.

Jika Lee Seung Gi berlari ke rumah Yoona hanya butuh waktu 7 menit. Sementara, jika menggunakan mobil cukup 4 menit saja. Itu berarti Lee Seung Gi dan Yoona bisa bertemu kapan pun.

Namun keduanya tak langsung kebablasan untuk bisa bertemu. Lee Seung Gi dan Yoona masih mentaati peraturan yang berlaku di dalam keluarga dan agensi Yoona yaitu pelarangan jam malam.

Lee Seung Gi dan Yoona tak pernah menghabiskan waktu untuk berduaan di atas jam 1 pagi. Banyak yang menyebutkan jika gaya pacaran mereka seperti kisah klasik Cinderella (Cinderella harus pulang sebelum jam 12 malam ketika bertemu dengan pangeran).

Sebelumnya, Lee Seung Gi ingin membalas cinta yang diberikan Yoona `Girls Generation` dengan caranya sendiri.  Lee Seung Gi berjanji ingin membuat Yoona selalu bahagia.(Des)

Baca juga:
Lee Seung Gi Ingin Terus Bahagiakan Yoona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini