Sukses

Soyu `SISTAR` Lantunkan Lagu Menyayat Hati di Drama Terbaru

Soyu `SISTAR` didaulat untuk melantunkan lagu untuk sebuah soundtrack drama terbaru.

Siapa bilang jika personel group idol memiliki suara pas-pasan? Soyu `SISTAR` menunjukkan dirinya juga mampu menyanyi solo meski sebagai member dari girl band.

Soyu `SISTAR` meminjamkan suaranya yang membuat pendengar ketagihan untuk menyanyikan lagu di sebuah soundtrack drama terbaru. Lewat lagu bertajuk One More Time, Soyu membuktikan dirinya adalah penyanyi yang mumpuni.

Lagu ini dibuat oleh D.O yang didominasi oleh balada. Suara Soyu dinilai sangat cocok dalam menyanyikan lagu yang terdengar menyayat hati untuk drama bertema sejarah Empress Ki, dilansir dari Tenasia.co.kr, Selasa (7/1/2014).

Empress Ki, Battle of Flower bercerita tentang seorang bangsawan cantik bernama Ki (Ha), merupakan wanita kelahiran Korea, yang akhirnya menjadi pemimpin di Cina pada zaman dinasti Yuan. Ceritanya menggaris bawahi tentang Ki (Ha) yang sangat bijaksana dalam memimpin, sekaligus langkah fatal dalam keputusan yang diambilnya.

Soyu merasa senang bisa menyanyikan lagu untuk drama yang tengah menjadi buah bibir bagi penikmatnya ini. Soyu sendiri mengaku ketagihan dengan drama yang jalan ceritanya itu membuat penonton merasa penasaran.(Des)

Baca juga:
Soyu `SISTAR` Kejutkan Fans dengan Tampil Lebih Seksi
Soyu `SISTAR`: Saya Jadi Seperti Pria Cantik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini