Sukses

Emma Roberts Tunangan dengan Evan Peters?

Sempat bertengkar di sebuah hotel hingga ditangkap polisi, kini Emma Roberts dan Evan Peters dikabarkan telah bertunangan.

Sempat bertengkar hingga hidung Evan Peters berdarah karena dipukul sang kekasih, Emma Roberts [baca: Waduh, Emma Roberts Pukul Pacar Hingga Berdarah], kini dikabarkan kalau keduanya bertunangan. Itu dilakukan saat Evan dan Emma berlibur di New York City.

Namun hingga kini, belum ada konfirmasi baik dari Emma Roberts maupun Evan Peters akan kebenaran berita tersebut. Belum lama ini, keponakan Julia Roberts tersebut memperlihatkan cincin berlian di jari tangan kirinya.

Dilansir dari laman AceShowbiz, Selasa (7/1/2014), Emma Roberts terlihat di New Orleans bersama Evan Peter beberapa hari yang lalu setelah merayakan tahun baru di London.

Pasangan ini bertemu pertama kali di lokasi syuting film Adult World pada 2012 lalu. Sejak itu, mereka selalu bersama-sama, hingga Emma Roberts ditangkap atas tuduhan perkelahian fisik dengan Evan Peters.

"Itu adalah insiden malang dan kesalahpahaman. Emma Roberts dibebaskan setelah diinterogasi. Dan pasangan ini bekerjasama untuk melewati semua itu," ungkap seorang sumber.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.