Sukses

Lily Allen Siap Kembali Lagi ke Industri Musik

Setelah vakum dari 2010 lalu, kini Lily Allen siap kembali lagi ke industri musik. Hasratnya selalu bergelora untuk berkarya sebagai musisi.

Lily Allen, penyanyi wanita asal London, Inggris menyatakan bahwa dirinya akan kembali ke industri musik setelah memutuskan rehat sejenak dari 2010 lalu.

Seperti yang dilansir dari Contactmusic baru-baru ini, Lily Allen masih terkejut dengan kembalinya dirinya ke industri musik, kepada Q Magazine, penyanyi asal Inggris ini mengaku hasratnya bergelora untuk selalu berkarya sebagai musisi lagi, namun ia tidak berpikir akan kembali sampai paling tidak dua tahun lagi.

”Saya tidak terkejut untuk kembali lagi, tapi saya terkejut menginginkannya begitu cepat,” ujarnya. Dia menambahkan ”Ini cukup mengagetkan. Banyak yang telah berubah dalam empat tahun.”

Lebih lanjut, keputusannya untuk vakum dari industri musik empat tahun lalu muncul sejak ia memutuskan untuk berkeluarga. Kini Allen telah memiliki dua anak yang berusia dua tahun dan 12 bulan.

Kembalinya Lily Allen diawali dengan menyanyikan kembali tembang milik Keane, Somewhere Only We Know. Lagu asli pertamanya sejak 2009, Hard Out Here, kemudian dijadikan single pada 17 November 2013 lalu.

Videoklip dari Hard Out Here sempat menuai kecaman atas tuduhan rasialis terkait mayoritas penari berkulit hitam yang dilibatkan dalam video tersebut, hal ini kemudian dibantah sendiri oleh Allen.

Kontroversi lain juga menjadi bumbu kembalinya Allen, saat ia mengejek artis sebayanya sebagai botoxed celebrity idiots atas kekecewaannya dengan bintang pop masa kini yang menurutnya tak lagi menarik.

Sampai saat ini Lily Allen belum mengumumkan secara detail mengenai album ketiganya. Namun kepada NME, ia mengutarakan album tersebut akan dirilis tahun ini bersama bocoran lagu tentang skandal telepon bertajuk Chipping Norton yang akan termuat di album barunya. (Ars)


Baca juga:

Lily Allen Berencana Sajikan Single Kontroversial di Glastonbury
'Hard Out Here' Videoklip Kontroversial Persembahan Lily Allen




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini