Sukses

Perceraian Nikita Mirzani Hanya Main-main?

Aneh, Nikita Mirzani memasukkan gugatan cerai karena ada miss komunikasi dengan pengacara. Niki bahkan mengaku baik-baik saja dengan suami.

Ada yang unik di balik perkara gugatan cerai yang dilayangkan Nikita Mirzani kepada suaminya, Sajad Ukra. Bila pasangan lain cerai karena kehadiran orang ketiga atau cekcok, Nikita justru menggugat suami karena miss komunikasi dengan pengacaranya.

Dalam sabungan telepon, Rabu (8/1/2014), si pengacara, Paul Sanjaya Samosir, menuturkan kalau Desember lalu Nikita mengontaknya untuk membicarakan perceraian. "Soalnya waktu itu Nikita dan suami mengalami perselisihan, dan berpikir untuk cerai," kata Paul.

Si pengacara lantas menyiapkan berkas gugatan. Nah, ini yang jadi masalah. Tanpa sepengetahuan Nikita, gugatan sudah terlanjur masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, padahal Nikita dan suami sudah terlanjur rujuk.

"Ini miss komunikasi, kesalahan saya dan Nikita. Yang awalnya ada rencana mau daftar cerai, tapi harusnya belum daftar, nah ada miss komunikasi jadinya terdaftar. Tapi dia dan sudah harmonis lagi kok," jelas pengacara.

Nikita dan Sajad menikah pada 11 Oktober 2013 di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Pernikahan yang sempat digembar-gembor mewah ini, ternyata berlangsung sederhana. Nikita hanya mengundang sejumlah kerabat dan teman dekat saja. (fei)

Baca Juga:

3 Sensasi Artis Paling Norak Sepanjang 2013
Cerai, Nikita Mirzani Tak Ungkit Harta Gono-gini

Farhat Abbas Ejek Hidung Nikita Mirzani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini