Sukses

Hubungan Cinta Lee Seung Gi-Yoona Ganggu Jalannya Syuting?

Hubungan pasangan baru Lee Seung Gi dan Yoona ternyata juga terasa di lokasi syuting Prime Minister and I. Seperti apa keadaanya?

Hubungan antara Lee Seung Gi dengan Yoona tengah panas dengan romantika di antara mereka. Pasangan idola hallyu yang membuat heboh dunia KPop dengan kabar kisah cintanya itu ternyata terasa hingga lokasi pengambilan gambar Prime Minister and I.

Yoona didaulat berperan di drama Prime Minister and I sebagai pemeran utama wanita. Benarkah percintaan antara Yoona dan Lee Seung Gi berakibat mengganggu jalannya syuting?

Salah seorang kru Prime Minister and I mengungkapkan, atmosfer sytuting di drama tersebut memang beda. Yoona terlihat lebih ceria dan bersinar tapi tak merubah keadaan. Selain itu, kru dan pemain Prime Minister and I tak ada yang membahas mengenai masalah pribadi Yoona.

"Meski hubungan Yoona dengan Lee Seung Gi tengah menjadi berita besar, kondisi di sini tak ada yang berubah. Itu (kisah cinta dengan Lee Seung Gi) adalah urusan pribadi Yoona. Kami tak ada yang membahasnya," ujar kru Prime Minister and I, dilansir OhKPop, Rabu (8/1/2014).

Percintaan antara Yoona dan Lee Seung Gi memang berdampak besar bagi drama tersebut. Rating Prime Minsiter and I kini menanjak tinggi. Penonton merasa penasaran melihat akting Yoona bersama pria lain.

Yoona akan berperan sebagai reporter yang menikah dengan seorang perdana menteri baru. Ternyata, suaminya merupakan duda beranak tiga yang istrinya meninggal dunia. Genre dalam drama ini adalah komedi romantis yang akan membuat penonton tertawa.(Des)

Baca juga:
Drama yang Diperankan Yoona `Girls Generation` Terus Melorot
Intip Gaya Pacaran Lee Seung Gi dan Yoona `Girls Generation`


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.