Sukses

Kristen Bell Tak Larang Anaknya Nonton Adegan Seks

Kristen Bell tidak akan menutupi film-film beradegan seks kepada buah hatinya, Lincoln.

Para artis Hollywood, mencoba menghindari anak-anak mereka dari film-film beradegan seks. Apalagi, bila anak mereka masih berusia dini. Tetapi hal itu tidak berlaku bagi Kristen Bell.

Ia bahkan membenarkan kalau anak perempuannya, Lincoln, yang masih berusia sembilan bulan itu sudah diizinkan untuk menonton film indie bertajuk The Lifeguard. Padahal dalam film itu Kristen beradu dengan David Lambert dalam sebuah sex scene. 

Ditulis dalam laman foxnews.com, baru-baru ini, Kristen Bell tidak akan menutup-nutupi adegan itu untuk anaknya. "Dia bisa menonton apapun yang dia inginkan," kata Kristen Bell ketika hadir sebagai bintang tamu dalam Chelsea Lately, E! late-night show.

Lantas apa alasan wanita 33 tahun ini memperbolehkan anaknya menikmati tontonan adegan seks dalam filmya itu? "Jika dia (Lincoln) sama dengan 5 miliar orang di planet ini, dia akan tumbuh dan berkembang. Dia juga akan menikmati kehidupan seks. Jadi aku tidak akan terkejut dengan itu semua," ujarnya.

Pasangan Kristen Bell dan Dax Shepard memang masih menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka sebagai orangtua. Namun pengisi suara Anna dalam film animasi Frozen tersebut mempunyai filosofi tersendiri dalam hidupnya.

"Jika Anda mulai menyembunyikan sesuatu dari sang anak sekecil apapun, Anda baru saja menyiapkan bencana untuk hidupmu," tandasnya.(Ppt/Mer)

baca:

Lahirkan Bayi, Kristen Bell Belum Mau Turunkan Berat Badan
Frozen Ancam The Lion King Sebagai Film Animasi Disney Terlaris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini