Sukses

Snoop Dogg Akan Muncul di Videoklip PSY Terbaru?

PSY dikabarkan tengah membuat videoklip untuk single terbarunya. Di videoklip ini, PSY dikabarkan akan mengajak Snoop Dogg.

Setelah dikabarkan tengah membuat videoklip untuk single terbarunya, PSY dikabarkan menggandeng rapper kenamaan, Snoop Dogg.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, Kamis (9/1/2014), YG Entertainment kembali menggandeng musisi luar negeri untuk bekerja sama dengan artisnya. Kali ini Snoop Dogg atau yang sekarang dikenal sebagai Snoop Lion dikabarkan akan muncul di video musik terbaru PSY.

Kabar ini diungkap oleh beberapa orang dalam dari industri musik Korea Selatan. Video musik yang belum diketahui judulnya ini rencananya akan digarap akhir Januari.

PSY sebelumnya memang sempat mengisyaratkan kerja sama antara mereka dengan membagi fotonya bersama Snoop Dogg. "Snoop Dogg x PSY. Segera," tulisnya.

Sebelumnya, sumber dari industri musik juga mengungkap bahwa PSY dijadwalkan kembali ke industri musik Februari mendatang. Mereka mengatakan single, koreografi dan konsep sudah diselesaikan oleh PSY. (Ars)


Baca juga:

Garap Videoklip Terbaru, PSY Siap Beraksi Kembali
Lee Min Ho Berniat Bekerja Seperti Orang Gila di 2014
Won Bin Terharu Kunjungi Anak-anak Penderita Leukimia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.