Sukses

Garap Videoklip Terbaru, PSY Siap Beraksi Kembali

PSY tengah menyiapkan single dan videoklip terbarunya. Lewat videoklip terbarunya ini, ia sudah siap mengguncang dunia.

Pak Jae Sang atau yang lebih dikenal PSY, si pemilik tarian Gangman Style ini tengah bersiap mengguncang dunia kembali. Baru-baru ini ia dikabarkan akan meramaikan kembali industri musik pada Februari 2014.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, Rabu (7/1/2014), saat ini PSY tengah mempersiapkan diri untuk syuting videoklip terbaru yang rencananya akan dilakukan pada akhir Januari nanti.

Pria 36 tahun yang juga sempat mengajak Justin Bieber dan G-Dragon berkolaborasi ini juga dikabarkan sudah menyelesaikan single, koreografi, dan konsep. Selain itu, PSY juga diagendakan membuat dua atau tiga judul lagu berikut videoklipnya sekaligus bulan ini.

"Setelah selesai menggarap syuting videoklip, masih membutuhkan waktu untuk menyempurnakannya," ucap seorang sumber yang cukup yakin PSY akan kembali pada Februari nanti.

Lebih lanjut, 2014 ini PSY juga akan tampil dalam film The Nut Job, film 3D animasi yang diproduksi oleh Red Rover Production dan telah menelan biaya 45 Miliar Won.

Di film ini PSY tampil sebagai cameo. PSY digambarkan sama persis dengan sosok aslinya. Karakter kartun PSY mengenakan kacamata hitam lengkap dengan setelan jas, sama dengan jas yang sering dikenakan PSY.


Baca juga:

Psy Menari Gangnam Style di Film Animasi 'The Nut Job'
PSY Ajak Justin Bieber dan G-Dragon Berkolaborasi
PSY Dianggap Panutan di Billboard
Gaya Seksi PSY Saat Bergoyang Ala Sunmi `Eks Wonder Girls`
Lee Seung Gi Muncul Dadakan di Konser PSY

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.