Sukses

Ada Nikita Mirzani di Perceraian Christy Jusung-Jay Alatas

Nama Nikita Mirzani terseret dalam perceraian Christy Jusung dengan Jay Alatas.

Di tengah kabar rencana perceraian Christy Jusung dengan Jay Alatas, tiba-tiba muncul nama Nikita Mirzani. Nikita disebut-sebut menjadi pihak yang menyebarkan dan menyulut kabar rencana perceraian Christy menjadi luas.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, Christy mengaku tak mengenal Niki-panggilan akrab Nikita-secara pribadi. Tapi sebagai pembawa acara berita infotaimen, dia tentu mengenal Niki.

"Kalau soal Nikita Mirzani, saya hanya bawa berita dia, saya tau dia, saya bawa berita tentang dia. Antara saya dan Nikita Mirzani tidak ada apa-apa," kata Christy saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2014)

Kabarnya, Nikita Mirzani menjadi orang yang menyebar berita kalau Christy kepergok selingkuh oleh Jay dan bakal digugat cerai. Namun faktanya, justru dia yang mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 Januari 2014.

"Saya kaget sempat timbul berita, 'Christy digugat suami karena ketahuan selingkuh'. Tapi saya tahu yang mengabarkan kabar itu ke media," ucapnya tanpa menyebut identitas si penyebar isu.

Di luar itu, Christy tak mau ambil pusing. Pastinya dia meyakinkan tak ada pihak yang berselingkuh sampai akhirnya dia menggugat cerai. "Saya nggak mau bahas lebih panjang," ucapnya. (fei)

Baca juga:

Christy Jusung Masih Berharap Rujuk dengan Jay Alatas?
Ingin Cerai Karena Anak Suami? Ini Jawaban Christy Jusung
Batal Cerai, Nikita Mirzani Permainkan Perceraian
Perceraian Nikita Mirzani Hanya Main-main?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini