Sukses

Vin Diesel Posting Video Masa-masa Indah Bersama Paul Walker

Dua bulan sudah Paul Walker meninggal akibat kecelakaan tragis, namun Vin Diesel masih belum bisa melupakan sahabatnya itu.

Walau sudah dua bulan berlalu meninggalnya Paul Walker, di St.Clarita, California akibat kecelakaan tragis, namun sepertinya Vin Diesel tak pernah bisa melupakan kenangan-kenangan indah bersama Paul. Untuk penghargaan itu, Vin Diesel pun memposting sebuah video yang cukup panjang di jejaring sosial, Facebook.

"Kau selalu begitu mendukung, terutama dalam dua bulan terakhir. Jadi, saya ingin berbagi sesuatu yang pribadi yang saya kerjakan di Tahun Baru. Untuk menghormati saudara saya Pablo...Paul," tulis Vin Diesel di perview video yang diposting Selasa (7/1/2014) yang dikutip laman AceShowbiz, Kamis (9/1/2014).

Dalam video tersebut tampak kebersamaan Paul Walker dan Vin Diesel yang tengah melakukan syuting film Fast & Furious. Di luar syuting, mereka pun tampak bahagia, tertawa bersama.

"Sekilas...dari Dom dan Brian...dari layar," begitu judul dari video tersebut.

Sebelumnya, Vin Diesel mengungkapkan kesedihannya atas meninggalnya pemeran Brian O'Connor, dalam film Fast & Furious itu. Ia pun menyesali dirinya sempat tak akur dengan Paul Walker.(Mer)

Baca:
- Vin Diesel Sesali Perbuatannya pada Paul Walker
- Ini Dia Hasil Otopsi Paul Walker
- Inilah Foto Detik-detik Terakhir Paul 
- Terkuak Gambar Jasad Paul Walker Mengenaskan dan Tak Berbentuk

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.