Sukses

Wooyoung `2PM` Siap Lahir Batin di <i>We Got Married</i>

Wooyong `2PM` mengungkapkan dirinya telah sipa lahir batin untuk menjalani reality show We Got Married.

Wooyong `2PM` akan menjalankan misi terbaru. Wooyoung didaulat untuk mengikuti We Got Married bersama aktris cantik Park So Young. Pasangan ini akan menggantikan Taemin `SHINee` dan Son Na Eun.

Di sini, Wooyoung akan didaulat untuk menjadi kekasih hingga suami di depan layar untuk Park So Young. Wooyoung mengaku telah siap lahir dan batin untuk menjalani acara berbasis reality show tersebut.

"We Got Married merupakan program acara yang berbeda dari lainnya. Saya rasa, saya akan bisa menunjukkan diri saya yang sesungguhnya. Saya akan tampil lebih natural," ujar Wooyoung, dilansir dari Enewsworld, Jumat (10/1/2014).

Wooyoung mengatakan jika kemungkinan besar ketika dirinya tengah bermain di We Got Married, banyak dari penggemarnya yang akan merasa cemburu. Wooyoung berjanji akan memberikan perhatian besar kepada istri virtualnya Park So Young.

"Saya tak bisa mengantisipasi jika banyak dari penggemar saya yang cemburu terhadap Park So Young. Ini merupakan pertama kalinya fans melihat cara saya berkencan. Saya akan menunjukkan jika saya pria sejati, bukan hanya sekedar idola saja."

Wooyoung dan Park So Young telah bertemu secara diam-diam di salah satu wilayah di Seoul, Korea Selatan. Perjumpaan Wooyoung dan Park So Young dilakukan pertama kalinya sebelum memasuki babak selanjutnya.(Des)

Baca juga:
Pasangan Baru yang Akan Disatukan di We Got Married

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.