Sukses

Hyunseung `B2ST` Digosipkan Penyebab HyunA `4Minutes` Hamil?

HyunA `4Minutes` dikabarkan tengah berbadan dua akibat perbuatan Hyunseung. Ini merupakan dampak dari kolaborasi maut mereka.

HyunA `4Minutes` dengan Hyunseung `B2ST` memang tengah dekat. Hubungan tersebut tercipta berkat kolaborasi maut antara HyunA dan Hyunseung dalam album Chemistry.

Meski bukan pasangan sungguhan, HyunA dan Hyunseung berlaku sepertu orang yang tengah dimabuk asmara. Dua idola asal negeri ginseng ini juga kerap kali memamerkan kemesraan mereka. Bahkan, banyak yang menyebutkan jika foto mereka sudah terlalu liar.

Akibat kedekatannya dengan Hyunseung, HyunA dikabarkan hamil. HyunA disebut tengah berbadan dua hasil benih dari Hyunseung. Benarkah kabar yang tengah beredar tersebut?

CUBE ENTERTAINMENT--agensi yang memayungi HyunA dan Hyunseung--langsung memberikan pernyataan mengenai kabar tersebut, Jumat (10/1/2014). Laporan mengenai HyunA tengah hamil akibat Hyungseung merupakan kabar bohong.

Kabar tersebut membuat HyunA dan Hyunseung rugi. Nama dua idola hallyu tersebut langsung tercemar di hadapan publik. Pihak CUBE akan membuat perhitungan dengan orang yang telah menyebarkan rumor tersebut.

"Orang yang telah menyebarkan kabar ini akan kami tindaklanjuti. Kami telah meminta bantuan polisi untuk melakukan penyelidikan.  Jika orangnya telah tertangkap, maka kami akan langsung bawa ke meja hijau. Orang tak bertanggung jawab tersebut telah membuat reputasi dari dua penyanyi muda kami tercemar," ujar wakil dari CUBE.(Des)

Baca juga:
HyunA dan Hyunseung `B2ST` Kepergok Bermesraan
HyunA, Sang Troublemaker Melesat di Tangga Lagu Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.