Sukses

Jonghyun `SHINee` Disebut Idola Paling Berbakat

Jonghyun `SHINee` menjadi idola yang paling berbakat di dunia hiburan yang kehadirannya mewarnai 2014 ini.

Jonghyun `SHINee` menjadi idola yang paling dinanti dan diantisipasi kehadirannya di dunia hiburan. Jonghyun juga dianggap sebagai seleb paling berbakat yang kehadirannya mewarnai 2014 ini.

Hal itu berdasarkan jajak pendapat yang digelar oleh stasiun televisi Korea Arirang baru-baru ini, Jonghyun meraih 28 persen suara sebagai seleb yang dielu-elukan penggemar karena kemampuannya.

Jajak pendapat tersebut diikuti oleh 1.124 penggemar KPop melalui media sosial. Hasilnya, Jonghyun yang meraih posisi teratas sebagai seleb yang sangat dinanti kehadirannya.

Selain menyanyi dan menari bersama SHINee, Jonghyun juga memiliki kemampuan sebagai pengarang lagu. Sudah beberapa kali Jonghyun membuat karya musik yang indah. Beberapa diantaranya adalah lagu Spoiler dan The Misconceptions of Me yang dinyanyikan SHINee dan Gloomy Clock milik IU.

Jonghuyn berhasil mengalahkan deretan seleb berbakat lainnya, diantaranya Yoona `Girls Generation`, Ha Ji Won hingga Park Shin Hye. Aktris cantik Park Shin Hye ternyata berada di posisi kedua dengan peraihan 21 persen.(Des)

Baca juga:
Jonghyun `SHINee` Gemas Masih Diperlakukan Seperti Anak TK
Jonghyun `SHINee` Kesal Terus Dibully Minho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini