Sukses

Usilnya Jennifer Lawrence <i>Photobomb</i> dengan Taylor Swift

Jennifer Lawrence mengusili Taylor Swift. Ia mengeluarkan ekspresi wajah unik saat Taylor Swift sedang difoto dan melakukan sesi wawancara.

Bukan Jennifer Lawrence namanya jika berhenti berbuat usil. Saat ajang penghargaan Golden Globe Awards 2014 ia mengusili Taylor Swift yang sedang melakukan sesi wawancara dengan awak media.

Seperti yang dilansir dari Mirror.co.uk, Senin (13/1/2014), red carpet Golden Globe Awards 2014 diwarnai keusilan Jennifer Lawrence. Aktris berusia 23 tahun ini iseng muncul di belakang Taylor Swift dengan ekspresi wajah unik saat sedang difoto dan melakukan sesi wawancara.

"Aku ingin mendorongmu di tangga. Kupikir kau (Taylor) akan menyukainya," ujar Jen bercanda. "Lucu sekali. Kuharap dia tadi benar-benar melakukannya," jawab Taylor.

Taylor hari itu tampil cantik dengan gaun merah yang serasi dengan warna lipstiknya. Jen tak kalah anggun memakai gaun putih panjang dari Dior Haute Couture. Mereka juga memamerkan keakrabannya dengan bercanda dan berpelukan di red carpet.

Lebih lanjut, selain Taylor Swift dan Jennifer Lawrence, Red carpet Golden Globe Awards 2014 juga diramaikan oleh kehadiran selebritis lain seperti Leonardo DiCaprio, Sandra Bullock, Mila Kunis dan Orlando Bloom. Leo akrab berpose bersama sutradara "The Wolf of Wall Street" Martin Scorsese sedangkan Mila datang sendiri tanpa kehadiran Ashton Kutcher.

Sebelumnya, kejadian tak terduga terjadi saat detik-detik menjelang digelarnya penganugerahan piala Golden Globe Awards 2014. Minggu (12/1/2014) waktu setempat, tempat digelarnya red carpet ini sempat digenangi air. (Ars)


Baca juga:

Tanpa Drummer, Slipknot Tetap Masuk Dapur Rekaman
Sempat Tergenang Air, Golden Globe Awards 2014 Jalan Terus
Berkat Martin Scorsese, Leonardo DiCaprio Jadi Aktor Terbaik
Jennifer Lawrence Kalahkan Julia Roberts di Golden Globes 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.