Sukses

Bela Kim Kardashian, Kanye West Tinju Pemuda 18 Tahun

Kanye dikabarkan meninju wajah pria 18 tahun karena dinilai telah menghina Kim Kardashian dengan kata-kata kasar.

Kanye West rupanya tak kapok dengan beberapa kasus penyerangan yang tengah menjadi sorotan publik. Kali ini ia kembali dikabarkan menyerang seorang pria 18 tahun di ruang tunggu seorang trainer kesehatan di Beverly Hills.

Kanye dikabarkan meninju wajah pria ini karena dinilai telah menghina Kim dengan kata-kata kasar. Laman TMZ.com, Selasa (14/1/2014) mengatakan jika pria muda yang telah menghina Kim ini menyebutkan kata-kata tak pantas dan rasis.

Kanye yang baru dari luar langsung bertemu Kim tampaknya marah mendengar hal itu, ia langsung mencari si pria dan meninjunya.

Seorang saksi mata yang melihat kejadian itu secara langsung mengatakan jika Kim kemudian balas meneriaki pria pemuda itu. Sumber itu juga mengatakan seorang terapis lalu memisahkan keduanya.

Namun si pria yang dipukul ini lantas berniat mengajukan tuntutan ke pengadilan setempat. Hal ini mungkin akan memberatkan Kanye karena sebelumnya ia telah tercatat pada kasus penyerangan yang serupa.

Kantor penegak hukum menegaskan bahwa mereka menerima laporan tentang insiden ini dam Kanye telah ditetapkan sebagai tersangka oleh korban serta saksi-saksi. Sementara itu kasusnya sedang dalam proses pemeriksaan lanjut. (Ppt/rom).

baca:

Didakwa Serang Paparazi, Kanye West Tak Hadiri Sidang
Kim Kardashian-Kanye West Rencanakan Honeymoon di Luar Angkasa

Kanye West Serang Paparazi?
Serang Paparazi, Kanye West Dituntut
Serang Paparazzi, Kanye West Didakwa Lakukan Pencurian
Kim Kardashian Bisa Stres Kalau Kanye West Dipenjara

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.