Sukses

Dul Ahmad Dhani Siap Disidang, Konsentrasi Maia Estianty Buyar

Polda Metro Jaya menyerahkan AQJ alias Dul dan berkas perkara kecelakaan maut ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur.

Rabu (15/1/2014) hari ini, Polda Metro Jaya menyerahkan AQJ alias Dul dan berkas perkara kecelakaan maut ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur. Untuk selanjutnya, Dul akan diadili di persidangan terkait kasus itu.

Di saat yang bersamaan, ibu kandung Dul, Maia Estianty juga tengah melakukan promo album terbaru bersama Duo Maia yang bertajuk Berdua. Maia mengakui kalau pelimpahan berkas kecelakaan maut Dul yang dilakukan kepolisian ke Kejari membuat konsentrasinya di atas panggung sedikit terganggu.

"Memang tadi saya manggung konsentrasi saya jadi terganggu (karena memikirkan persidangan Dul)," ucap Maia ditemui usai promo album terbarunya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2014).

Dalam kesempatan itu, Maia bersama rekan duetnya Mey Chan sempat melantunkan beberapa lagu hits Duo Maia seperti Malu Tapi Mau, Suka Suka dan 'Berdua'. Maia yang biasanya banyak tersenyum dan berbicara justru tampil berbeda.

Maia Estianty yang saat tampil di atas panggung dengan menggunakan kacamata terlihat banyak merenung dan terdiam. Ia pun tak menampik jika saat promo album berlangsung, pikiran dan konsentrasinya terpecah.

"Saya lebih banyak diam? Betul, karena saya diam karena lagi memikirkan ke tempat lain (tempat Dul berada di Kejari)," tutupnya.

Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai Mitsubishi Lancer B 80 SAL di KM 8 Tol Jagorawi. Mobil itu keluar jalur berlawanan. Mobil Dul menabrak Daihatsu Gran Max B 1349 TEN dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Tujuh orang dipastikan meninggal dunia karena insiden tersebut.(Gie/Mer)

Baca juga:
Dul Ahmad Dhani Diserahkan ke Kejari Jakarta Timur
Ahmad Dhani Ikhlas Jika Dul Langsung Ditahan Kejari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini