Sukses

Jadi Istri Kelima, Elly Sugigi Tetap Diporoti Suami

Elly Sugigi, mengalami banyak hal pahit sejak menikah tiga kali dengan cowok ganteng.

Elly Sugigi, koordinator penonton bayaran yang kini menjelma menjadi artis, mengalami banyak hal pahit sejak menikah tiga kali dengan cowok ganteng. Ia menyebut kalau dirinya dimanfaatkan cowok ganteng untuk masalah finansial hingga jadi istri kelima.

Elly Sugigi mengalami hal itu saat menikah dengan Aldo Rossi, mantan suami ketiganya. Sebelum bercerai pada Oktober 2013 lalu, Aldo pernah meminjam uang kepadanya dalam jumlah yang tidak sedikit.

"Pertama dia (Aldo) bilang pinjam modal buat jual susu. Pertama pergi pinjam uang sekitar 10 juta. Katanya kalau untung dibalikin. Demi suami aku percaya, tapi nggak ada hasilnya. Dari situ aku ngerasa dibohongin," ucap Elly Sugigi saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2014).

Tak sampai di situ, beberapa bulan menjalani pernikahan, Elly Sugigi mengetahui kalau Aldo Rossi merupakan pria beristri. "Dia menikah sudah empat kali, saya jadi istri kelima. Menikah dengan saya juga itu nikahnya siri," ungkap Elly Sugigi geram.

Elly Sugigi tak mengerti jika keinginannya untuk memiliki pasangan hidup berwajah tampan justru menyebabkan hidupnya berantakan. Berbagai hal menyakitkan selalu dialami mantan pembantu rumah tangga ini jika menikah dengan cowok ganteng.

"Saya nggak mau mikirin laki-laki. Bagi saya laki-laki hanya manfaatin saya saja. Saya trauma sekali sama laki-laki ganteng," sesal Elly Sugigi.(Gie/Mer)

Baca juga:
Tiga Kali Menikah, Elly Sugigi Tiga Kali Bercerai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.