Sukses

EXO dan f(x) Tampil Bawakan Lagu Milik Seniornya

EXO dan f(x) tampil membawakan lagu milik seniornya di panggung Golden Disk Awards 2014 yang berlangsung.

EXO dan f(x) tampil membawakan lagu milik seniornya di panggung Golden Disk Awards 2014 yang berlangsung. Aksi EXO dan f(x) di acara yang berlangsung di Kyung Hee University's Grand Peace Palace di Seoul, Korea Selatan, Kamis (16/1/2014), memukau penonton yang hadir.

Ada yang berbeda pada penampilan EXO dan  f(x) kali ini. EXO dan f(x) membawakan lagu milik senior mereka dari agensi yang sama yaitu SM Entertainment. Dengan semangat membara, EXO dan f(x) berusaha membawakan lagu milik senior mereka dengan gaya dan ciri khas mereka, dilansir dari Allkpop.

EXO yang terbagi menjadi sub-unit berusaha menunjukkan kemampuan totalnya sambil membawakan karya milik TVXQ dan Super Junior. Jika EXO-M menyanyikan lagu milik TVXQ bertajuk Mirotic, maka EXO-K mendendangkan karya milik Super Junior berjudul Sorry Sorry.

Sementara, f(x) dengan anggun menyanyikan lagu milik Girls Generation The Boys. Ternyata, semua yang dinyanyikan EXO dan f(x) merupakan lagu yang pernah memenangkan penghargaan Golden Disk Awards yang dilangsungkan 2013 silam.

Aksi EXO dan f(x) membuka malam penghargaan ini dengan semarak. Penonton tak sabar menyaksikan penampilan idola lainnya, termasuk  SNSD, Infinite, B2ST, CNBLUE, B1A4. SHINee, SISTAR, 2NE1, 4Minute, A Pink, Roy Kim, Crayon Pop, dan masih banyak lagi.(Des)



Baca juga:
Sederet Idola Hallyu Bakal Meriahkan Golden Disk Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.