Sukses

Hyeri `Girls Day` Pingsan Saat Beraksi di Acara Musik

Hyeri `Girls Day` pingsan saat tengah beraksi di atas panggung dalam sebuah acara musik ternama di Korea.

Hyeri `Girls Day` mengalami kejadian tak terlupakan selama kariernya di dunia musik. Hyeri yang sangat antusias menampilkan aksi dengan karya barunya bersama rekan-rekannya di Girl's Day tak sadarkan diri saat manggung di sebuah acara musik di Seoul, Korea Selatan.

Insiden kecil itu terjadi ketika Girl's Day menyanyikan lagu terbarunya bertajuk Something di M!Countdown. Saat asyiknya menari, tiba-tiba Hyeri terjatuh di atas panggung, dilansir Allkpop, Kamis (16/1/2014).

Rekan-rekannya berusaha menyadarkan Hyeri sehingga membuat penampilan Girl's Day terhenti. Namun usaha mereka tak membuahkan hasil. Akhirnya, seseorang muncul dan menggendong Hyeri turun dari panggung. Hyeri pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Agensi Girl's Day membenarkan kejadian ini. Wakil dari Girl's Day memberitahukan publik mengenai kondisi Hyeri terakhir. Mereka mengatakan jika Hyeri dalam keadaan baik. Hyeri hanya butuh istirahat untuk cepat sembuh.

"Saat manggung, Hyeri memang tengah menderita influenza. Kami telah melarangnya ikut tampil, tapi dia tetap ngotot. Tampaknya, dia pingsan di atas panggung karena kelelahan," ujar wakil dari Girl's Day.
 
"Kami langsung melarikannya ke rumah sakit. Hyeri pun terpaksa diinfus. Kami akan menyuruh Hyeri untuk beristirahat, untuk sementara waktu meninggalkan kegiatannya bersama Girl's Day."

Wakil dari Girl's Day mengakui girl band-nya memang tengah sibuk mempromosikan karya terbarunya. Mini album ketiga Girl's Day diberi judul Everyday 3 dan terdiri dari empat tembang termasuk lagu-lagu seperti Show You dan Whistle.(Des)

Baca juga:
Girl's Day Tampil Sensual Lewat Something
TVXQ dan Girl's Day Rilis Karya yang Sama?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.