Sukses

Kakak Beradik Willow dan Jaden Smith Rilis Single Duet

Sempat berduet dengan sang kakak, Willow kembali berduet dengan sang kakak di single berjudul '5'.

Sempat tak terdengar namanya, kakak beradik putra aktor ternama Will Smith, Willow dan Jaden Smith baru-baru ini kembali merilis single duet.

Seperti yang dilansir dari Digitalspy belum lama ini, single duet kakak beradik tersebut telah dirilis secara online pada akhir pekan lalu. Karya mereka yang berjudul '5' dirilis di kanal musik SoundCloud.

Lagu yang dinyanyikan Willow kali ini terdengar sedikit berbeda dan lebih santai jika dibandingkan dengan dua single sebelumnya yang ia rilis pada tahun lalu 'Sugar and Spice' dan 'Summer Fling'.

Willow yang memulai karir musiknya sejak tahun 2010 lewat single Whip My Hip tersebut belakangan mengatakan bahwa ia akan kembali bernyanyi dan terlibat di beberapa proyek musik, meskipun ia sendiri merasa masih ingin seperti anak umur 13 tahun pada umumnya.

Lebih lanjut, ini bukan kali pertama Willow dan Jaden berduet. Sebelumnya, Willow pernah menyumbangkan suaranya untuk sebuah lagu milik sang kakak yang berjudul Kite pada tahun 2012 silam.


Baca juga:

Masih Muda, Anak Perempuan Will Smith Tampil Berani
Gaya Baru Willow Smith, Gaul atau Maksa?
April, Album Pertama Willow Smith Dirilis
Jaden Smith Habiskan Waktu Bersama Cewek Misterius
Kylie Jenner-Jaden Smith Tak Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini