Sukses

Alter Bridge Siap Manggung di Indonesia!

Setelah Megadeth, Alter Bridge kini mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser di Jakarta pada 8 Maret 2014.

Bagi Anda penggemar band Rock, Alter Bridge, siapkan diri Anda karena band asal Orlando, Florida ini akan menggelar konser di Jakarta.

Hal ini dibuktikan lewat pernyataan yang mereka tuliskan langsung melalui akun Twitter resmi mereka @alterbridge jika Myles Kennedy (vokal), Mark Tremonti (gitar), Brian Marshall (bass), dan Scott Phillips (drum) akan menyambangi Jakarta tanggal 8 Maret 2014 di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol.

"Proud to announce we will be rocking Jakarta, ID on March 8 at Mata Elang International Stadium. Tickets go on sale Feb 3rd! Cant wait!" tulis akun resmi Mark Tremonti Cs itu.

Lebih lanjut, Myles Kennedy sendiri pernah tampil di Istora Senayan Jakarta pada 3 Agustus 2010, saat itu ia menjadi vokalis Slash yang menggelar konser bertajuk Slash and Friends World Tour 2010.

Berkat single "Open Your Eyes" mengisi album One Day Remains yang rilis 2004, band yang sebagian personelnya anggota band Creed ini meraih popularitas di industri musik dunia.

Band beraliran Alternative metal, hard rock, post-grunge, dan heavy metal ini sudah mengoleksi lima album studio, yakni One Day Remains (2004), Blackbird (2007), AB III (2010), Fortress (2013), dan saat ini tengah disibukkan promosi album teranyar berjudul Alter Bridge X.

Alter Bridge X dijual secara terbatas dengan konsep box set berisi 27 CD yang dijual terbatas hanya 3.000 kopi saja. (Ars)


Baca juga:

Megadeth Bakal Guncang Indonesia Maret 2014
Avril Lavigne Siap Sapa Penggemar di Indonesia
Suami Bantah Batasi Kegiatan Fergie di Black Eyed Peas
Macklemore-Ryan Lewis, Konser Dadakan di Dalam Bus Kota
Bruno Mars Ajak Pharrell Williams di The Moonshine Jungle Tour?



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.