Sukses

Bruno Mars Ajak Pharrell Williams di The Moonshine Jungle Tour?

Dalam tur dunianya, 'The Moonshine Jungle Tour', Bruno Mars berencana berkolaborasi dengan Pharrell Williams.

Bruno Mars, penyanyi pria yang dalam waktu dekat akan kembali menggelar tur dunianya bertajuk The Moonshine Jungle Tour 2014. Dalam konsernya tersebut, Bruno berencana mengajak musisi lainnya untuk turut serta tampil bersama dengan dirinya.

Seperti yang dilansir dari Rollingstone, Kamis (16/1/2017), dalam tur dunianya kali ini, Bruno Mars akan mengajak beberapa musisi seperti Pharrell Williams untuk ikut bergabung tampil bersama dengan dirinya di atas panggung.

Selain mengajak Pharrell Williams, pelantun Locked Out Of Heaven tersebut juga akan mengajak Aloe Blacc untuk tampil bersamanya di beberapa panggung di Amerika Utara sebagai pembuka acara.

Lebih lanjut, tur Bruno Mars sendiri juga dijadwalkan akan mampir di Jakarta pada 24 Maret 2014 mendatang. Konser yang akan menjadi penampilan kedua Bruno di Jakarta tersebut rencananya bakal digelar di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

Tiket konser Bruno di Jakarta nanti dibanderol mulai Rp 800 ribu (purple) sampai Rp 3,5 juta (Red box). Untuk paket Red box termasuk 1 lower tier reserved seat, limited edition venue-specific poster, paket merchandise dan panitia pendamping di lapangan sejak masuk arena. (Ars)


Baca juga:

Bruno Mars Tak Sabar Sapa Penggemar di Jakarta
Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta Mulai Dari 800 Ribu Rupiah
Berikut Lagu yang Paling Banyak Diunduh Ilegal
Justin Timberlake Raih 3 Piala di People's Choice Awards 2014
Bruno Mars Kalahkan Taylor Swift di Penghargaan Billboard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini