Sukses

Ayu Ting Ting Akui Salah Memilih Enji sebagai Suami

Ayu Ting Ting mengakui, adalah sebuah kesalahan telah memilih Enji sebagai suami.

Ayu Ting Ting mengaku keputusannya untuk menggugat cerai sang suami, Enji di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat sudah bulat. Hal itu diungkapkan dari kemunculan pertamanya setelah melahirkan, di sebuah program televisi, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014)

Pelantun Alamat Palsu itu pun pasrah jika rumahtangganya bersama Enji mesti berakhir dan hanya berusia seumur jagung. Dia sadar, Enji adalah pilihan yang salah untuk dijadikan sebagai suami.

"Kehidupan saya sama kayak lagu Alamat Palsu, benar. Saya salah orang," kata Ayu saat acara berlangsung.

Dalam waktu dekat ini, Ayu akan mendaftarkan gugatan cerainya di pengadilan agama. Dia pun telah menunjuk pengacara untuk mengurus perceraiannya. "Saya akan bicarakan ke kuasa hukum saya," ucap Ayu.

Bagi perempuan berdarah Betawi ini, keputusan untuk berpisah dari Enji adalah solusi terbaik. Ayu merasa tak kuat lagi menahan beban karena ditinggal pergi Enji.

"Saya rasa perempuan mana yang nggak akan merasa berat dan menyerah di posisi saya," ujarnya sambil menahan tangis.

Sebelumnya, Ayu sempat lama menjadi buruan media infotaimen mengenai kabar kelahirannya. Meskipun kini mengakui telah melahirkan, dia masih belum terbuka kapan dan di mana proses persalinan itu. Pastinya, bayi yang dilahirkan berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Khumairoh. (fei)

Baca juga:
Ayu Ting Ting Tak Singgung Anaknya Mirip Enji
Yang Bikin Ayu Ting Ting Sedih Saat Melahirkan
Ayu Ting Ting Pilih Rawat Anak Tanpa Enji
Alasan Ayu Ting Ting Sembunyi Dari Enji Saat Melahirkan
Dicari Enji, Ayu Ting Ting: Buat Apa Cari Saya!
Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan, Kok Ayahanda Bohong
Telah Melahirkan, Ayu Ting Ting Siap Gugat Cerai Enji
Ini Pesan Ayu Ting Ting Untuk Enji Usai Melahirkan
Kemunculan Perdana Ayu Ting Ting Setelah Melahirkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini