Sukses

Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan, Kok Ayahanda Berbohong?

Setelah sempat menghilang, akhirnya Ayu Ting Ting mengakui kalau dirinya telah melahirkan seorang bayi perempuan.

Ayu Ting Ting akhirnya mengakui bahwa dirinya telah melahirkan anak dari pernikahannya dengan Enji. Dia mengungkapkan kabar bahagia itu di sebuah program televisi, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hari ini, Senin (20/1/2014).

"Saya ada kok, nggak ke mana-mana. Saya dicari-cari memangnya buronan? Saya sudah lahiran, alhamdulillah jadi ibu," kata Ayu.

Tapi, Ayu masih enggan jujur kapan dan di mana proses persalinannya dilakukan. Pastinya, pada kemunculan perdananya hari ini, dia terlihat langsing dan enerjik. Tak ada tanda-tanda baru melahirkan.

Menurut sumber yang pernah diwawancara Liputan6.com, Ayu melahirkan pada 5 Januari 2014. Tanggal itu juga disebut oleh seorang satpam di rumah sakit Hasanah Graha Afiah (HGA) Depok, Jawa Barat.

Adapun ayahanda Ayu, Abdul Rojak, selalu berkelit dan membantah anaknya telah melahirkan. Setidaknya, Abdul terakhir mengeluarkan bantahannya pada 10 Januari 2014 di tempat kerjanya, kantor Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

"Alhamdulillah belum ya. Ayah pasti mendampingi kalau lahiran karena ayah yang akan mengazani anak Ayu," kata Abdul waktu itu.

Bahkan pada awal Januari 2014, Abdul pernah sesumbar Ayu bakal melahirkan pada Februari 2014. "Insya Allah satu atau dua bulan lagi. Semoga diberi keselamatan, kesehatan buat Ayu dan baby," kata Abdul di rumahnya, kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Jumat (3/1/2014).

Ayu melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan yang kemudian diberi nama Khumairoh. Bayi itu lahir dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 49 centimenter.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Ayu Ting Ting Tak Singgung Anaknya Mirip Enji
Yang Bikin Ayu Ting Ting Sedih Saat Melahirkan
Ayu Ting Ting Pilih Rawat Anak Tanpa Enji
Alasan Ayu Ting Ting Sembunyi Dari Enji Saat Melahirkan
Dicari Enji, Ayu Ting Ting: Buat Apa Cari Saya!
Ayu Ting Ting Akui Salah Memilih Enji Sebagai Suami
Telah Melahirkan, Ayu Ting Ting Siap Gugat Cerai Enji
Ini Pesan Ayu Ting Ting Untuk Enji Usai Melahirkan
Kemunculan Perdana Ayu Ting Ting Setelah Melahirkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.