Sukses

Cold in July, Ketika `Dexter` Jadi Sasaran Balas Dendam

Pemeran Dexter Morgan di serial 'Dexter', Michael C Hall kembali berlumuran darah untuk film terbaru yang bertajuk 'Cold in July'.

Pemeran Dexter Morgan di serial 'Dexter', Michael C Hall kembali berlumuran darah untuk film terbaru yang diberi tajuk 'Cold in July' [baca: lima Serial Televisi Bertema Psikopat Ini Tak Boleh Anda Lewatkan].

Disutradarai langsung oleh Jim Mickle yang sebelumnya membintangi 'We Are What We Are', film bergenre dramatic thriller ini dipastikan akan menjadi langkah keenamnya di dunia layar lebar setelah main di film 'Kill Your Darlings'.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum bisa diketahui kapan film ini bakal diluncurkan secara resmi.

Diadaptasi dari novel Joe R. Lansdale, film Cold In July menyoroti kasus seorang penyusup yang terbunuh ketika tengah menerobos masuk ke dalam rumah seseorang. Merupakan anak dari seorang pembunuh berantai yang saat itu tengah dipenjara, cerita ini pun berubah menjadi tragedi balas dendam setelah sang ayah keluar dari balik jeruji.

Perlu anda ketahui, tak hanya dibintangi oleh Michael C. Hall, film yang bisa digolongkan sebagai film indie ini juga turut dibintangi oleh beberapa pemain ternama lain seperti Sam Shepard, Don Johnson hingga si aktris cantik pemeran 'Side Effects', Vinessa Shaw.(Feb)

Baca juga:
Harapkan Spin-off Dexter? Ini Syaratnya
Spin-off Dexter? Pilih 5 Karakter Ini!
5 Kematian Paling Tragis di Serial Televisi Sepanjang 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini