Sukses

Kelly Clarkson: Saya Akan Melahirkan Bayi Perempuan

Kelly Clarkson tengah mengandung anak pertamanya. Kebahagiaannya ia umumkan lewat Twitter bahwa ia akan melahirkan bayi perempuan.

Kelly Clarkson, salah satu penyanyi wanita jebolan ajang pencarian bakat American Idol mengumumkan kabar bahagia seputar kehamilannya.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Senin (20/1/204) Kelly Clarkson rupanya tak mampu membendung kebahagiaan karena akan segera melahirkan bayi perempuan pertamanya. Hal itu ia ungkapkan lewat akun Twitter pribadinya @kelly_clarkson.

“Kami resmi akan segera memiliki anak perempuan! Aku tahu itu! Hanya anak perempuan yang dapat menyebabkan berbagai macam drama dengan acara mual-mual ini,” tulisnya.

Sebelumnya sejak awal kehamilan, Kelly yakin bahwa ia akan melahirkan seorang anak perempuan pada kehamilan pertamanya ini. Dan rupanya hal tersebut benar-benar terjadi.

Diberitakan bahwa pelantun Since U Been Gone itu mengalami kesulitan saat kehamilannya. Pada trimester pertama, ia cukup sering mengalami mual di pagi hari. Hal ini disampaikan melalui acara Today dimana penyanyi berusia 31 tahun itu menceritakan proses kehamilannya pada Savannah Guthrie.

“Aku tidak mengerti kenapa mereka menyebutnya 'morning sickness' karena sesungguhnya hal itu terjadi sepanjang hari,” katanya.

Walaupun sulit, istri dari Brandon Blackstone itu tetap merasa bahagia dengan kehamilannya.

“Aku sangat bahagia dengan kehamilanku. Hanya saja aku sudah tidak sabar lagi untuk menjalani trimester kedua. Mereka bilang saat itu lebih baik,” tutupnya. (Ars)


Baca juga:

Maret 2014, Il Divo Siap Tampil di Jakarta
Ingin Puaskan Fans di Tur 'Bangerz', Miley Cyrus Lakukan Ini
Hammersonic 2014 Siap Hentak Jakarta
Beyonce: Kesetaraan Gender Itu Cuma Mitos!
Ini Dia Lulusan American Idol dengan Penghasilan Terbesar
Ini Kado Beyonce untuk Ulang Tahun Michelle Obama ke-50

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini