Sukses

Ingin Puaskan Fans di Tur 'Bangerz', Miley Cyrus Lakukan Ini

Miley Cyrus ingin puaskan penggemarnya dengan membagikan merchandise gratis saat konser nanti.

Miley Cyrus, penyanyi wanita muda berbakat yang kerap mengundang kontroversi dalam rangkaian tur dunianya yang bertajuk Bangerz, mengaku siap memuaskan fansnya yang hadir saat konser.

Seperti yang dilansir dari NME baru-baru ini, pelantun Wrecking Ball ini akan memanjakan dan memuaskan fansnya yang datang ke tur Bangerz dengan cara membagikan merchandise gratis saat konser nanti.

Penyanyi yang akan memulai rangkaian konsernya di Vancouver 14 Februari mendatang, mengaku merasa sudah cukup mengumpulkan uang dan tidak mementingkan keuntungan dari konser ini.

"Aku ingin memberikan benda yang bisa dikumpulkan oleh fans," ujar Miley dalam wawancara baru-baru ini. "Aku suka mengumpulkan barang-barang dari konser dan kuharap fansku juga bisa seperti itu. Akan ada banyak barang yang biasanya dijual sebagai merchandise jatuh dari atas."

"Prioritasku bukanlah tentang mencari uang," lanjutnya. "Aku melakukannya saat masih kecil dan sudah mengumpulkan uang yang kubutuhkan. Jadi sekarang aku ingin memakai uangku untuk tur ini dan memastikan fans bisa mendapatkan show terbaik dan layak ditonton."

Rencananya Miley ingin memakai kostum bertema hewan selama tur. Konser dijadwalkan berlangsung selama minimal 90 menit dan bisa diperpanjang selama ia mau. Penyanyi berusia 21 tahun ini juga akan mengajak beberapa musisi yang berkolaborasi dengannya di album Bangerz untuk tampil bersamanya.

Lebih lanjut, saat tur Bangerz nanti konsep panggung yang akan di usung Miley adalah ia akan membawa banyak nuansa kucing. Menurut Miley, kucing adalah hewan yang imajinatif dan spesial. Tak heran bila Miley sangat sering memposting foto kucing di Twitter dan Instagramnya. (Ars)


Baca juga:

Tur Konser Miley Cyrus Akan Penuh Nuansa Kucing
Potongan Rambut Miley Cyrus Tiru Gaya Rambut 'Dumb & Dumber'?
Lihat! Miley Cyrus Pamerkan Gigi Tonggos
Katy Perry Rilis Artwork Single 'Dark Horse'
Selena Gomez: Saya dan Justin Bieber Hanya Teman Baik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini