Sukses

Empress Ki yang Terus Berjaya di Layar Kaca

Drama Korea bertajuk Empress Ki terus berjaya di layar kaca dengan mendapatkan rating yang sangat tinggi.

Drama Korea berjudul Empress KI yang diperankan Ha Ji Won terus berjaya di layar kaca. Drama ini mendapatkan rating tertinggi  berkat animo positif dari penonton.

Berdasarkan laporan dari Lembaga Rating Nielsen Korea, Selasa (21/1/2014), Empress Ki meraih rating 20,8 persen. Padahal, rating drama Empress Ki sebelumnya adalah 20,3 persen, menunjukkan kenaikan yang signifikan sebesar 0,5 persen.

Rating tinggi Empress Ki ini karena momen dramatis yang ditampilkan dalam episodenya. Konflik pun memuncak seputar perjalanan hidup bangsawan wanita di Korea bernama Ki. Di episodenya ini, mengenai Ki yang dilaporkan melahirkan secara dima-diam hingga kematian bayinya.

Penonton pun merasa penasaran dengan jalan ceritanya. Mereka ingin mengetahui akhir cerita Empress Ki yang terus menyuguhkan hal menarik selama penayangannya.

Empress Ki, Battle of Flower bercerita tentang seorang bangsawan cantik bernama Ki (Ha), merupakan wanita kelahiran Korea, yang akhirnya menjadi pemimpin di Cina pada zaman dinasti Yuan. Ceritanya menggarisbawahi tentang Ki (Ha) yang sangat bijaksana dalam memimpin, sekaligus langkah fatal dalam keputusan yang diambilnya.

Sementara itu, drama lain tak ada yang bisa mengungguli Empress Ki. Misalnya, drama A Warm Word meraih rating sebesar 10,8 persen. Selain itu, drama yang dimainkan Yoona `Girls Generation` bertajuk Prime Minister and I hanya mampu mendapatkan rating 6,1 persen.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini