Sukses

Atasi Kecanduan Alkohol, Dennis Roadman Masuk Panti Rehabilitasi

Setelah lawatannya ke Korea Utara, Dennis Roadman masuk ke panti rehabilitasi. Hal ini dilakukan untuk mengatasi kecanduannya pada alkohol.

Dennis Roadman, mantan pebasket NBA dikabarkan tengah masuk ke panti rehabilitasi untuk mengatasi kecanduan alkohol. Hal ini dilakukan Dennis Roadman setelah kunjungannya ke Korea Utara.

"Apa yang seharusnya menjadi kejadian yang bersejarah dan monumental menjadi mimpi buruk bagi semua orang yang peduli. Dennis Rodman kembali dari Korea Utara dengan kondisi emosi yang cukup buruk. Tekanan yang dialaminya untuk menjadi manusia super, tokoh politik telah menarik sisi baiknya," ujar Prince, sumber terdekat Roadman, seperti yang dilansir dari CNN baru-baru ini.

Menurut Prince, Rodman sangat malu, sedih dan menjadi marah dan tersakiti karena kata-kata yang Ia ucapkan. Juara NBA lima kali ini memang memiliki kepribadian yang beragam.

Rodman dikenal dekat dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un. Kunjungannya ke Korea Utara sendiri dalam rangka mengatur sekelompok pemain NBA yang sudah pensiun untuk pertandingan eksibisi.

Pertandingan itu sendiri dihadiri oleh Kim, istrinya dan petinggi-petinggi Korea Utara. Sebelum pertandingan Rodman menyanyikan lagu "Happt Birthday", untuk sahabatnya itu.

Dalam kesempatan itu Rodman juga mengungkapkan perasaan marahnya. Kepada CNN, Rodman menjelaskan alasannya pergi ke Korea Utara.

"Orang lupa Dennis hanyalah penghibur dan bintang NBA yang sudah pensiun. Kenyataan yang terlupakan pertandingan basket dimainkan di Korea Utara dihadapan 14 ribu orang dan disaksikan jutaan orang di seluruh dunia," kata Prince. (Ars)


Baca juga:

Beyonce dan Jay-Z Ikut Meriahkan Grammy Awards 2014
Kelly Clarkson: Saya Akan Melahirkan Bayi Perempuan
Maret 2014, Il Divo Siap Tampil di Jakarta
Ini Kado Beyonce untuk Ulang Tahun Michelle Obama ke-50
Ini Dia Bocoran Album ke-8 Foo Fighters




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini