Sukses

Salahgunakan Nama Miley Cyrus, Penipu Untung Miliaran Rupiah

Akibat diduga ditipu seorang wanita, promotor acara konser Miami South Beach Outdoor Festival rugi miliaran rupiah.

Meskipun Miley Cyrus identik dengan hal-hal yang kontroversial, namanya tetap menjadi daya tarik dan mendatangkan keuntungan bagi oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

Seperti yang dilansir dari TMZ baru-baru ini, serorang wanita yang diduga mengaku dari sebuah agen artis berhasil meraup keuntungan sebesar USD125.000 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp1,4 miliar (Rp11.900/ USD1) setelah memperdaya promotor konser Miami South Beach Outdoor Festival.

Pasalnya wanita tersebut mengaku bisa menghadirkan Miley Cyrus di acara konser Miami South Beach Outdoor Festival. Promotor tersebut akhirnya melayangkan gugatan kepada wanita tersebut karena gagal memboyong Miley Cyrus tampil di sebuah perayaan tahun baru.

Promotor mengaku telah mengirimkan uang ke rekening wanita yang mereka yakini mewakili Miley Cyrus. Namun, pelantun Wrecking Ball itu tak pernah hadir untuk pertunjukan.

Lebih lanjut wanita itu mengatakan kepada TMZ jika dirinya tidak bekerja untuk Miley, namun bertindak sebagai perantara. Dia pun mengklaim sudah mentransfer kembali uang tersebut kepada agensi Miley.

Namun, perwakilan resmi Miley Cyrus menyangkal keterlibatan artisnya dalam kasus ini dan mengatakan jika wanita yang digugat promotor konser tak ada hubungannya dengan agensi pemesanan yang sesungguhnya. (Ars)

Sebelumnya, Miley Cyrus sempat mengungkapkan dalam tur 'Bangerz' nanti ia mengaku siap memuaskan fansnya yang hadir saat konser. Dalam konsernya nanti ia akan memanjakan dan memuaskan fansnya dengan cara membagikan merchandise gratis. (Ars)


Baca juga:

Ingin Puaskan Fans di Tur 'Bangerz', Miley Cyrus Lakukan Ini
Tur Konser Miley Cyrus Akan Penuh Nuansa Kucing
Kellan Lutz Ogah Pacaran Serius dengan Miley Cyrus
Potongan Rambut Miley Cyrus Tiru Gaya Rambut 'Dumb & Dumber'?
Lihat! Miley Cyrus Pamerkan Gigi Tonggos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini