Sukses

Seohyun Senang Bisa Tampil Bareng Kyuhyun

Seohyun `Girls Generationa` mengaku senang bisa tampil bersama Kyuhyun `Super Junior` dalam drama musikal.

Seohyun `Girls Generation` akhirnya mengutarakan perasaanya setelah membintangi drama musikal bertajuk The Moon That Embraces The Sun. Dalam drama musikal yang berlangsung di CJ Towol Teater Art Center di Seoul, Korea Selatan, Seohyun beradu akting dengan Kyuhyun `Super Junior`.

Seohyun pun harus melakukan adegan yang membuatnya gugup yaitu berciuman dengan Kyuhyun. Namun Seohyun tetap tampak profesional dengan terlihat menikmati ciuman tersebut.

"Drama musikal ini adalah sesuatu yang baru buatku. Saya benar-benar senang bisa terlibat di dalamnya, apalagi bisa beradu akting dengan artis-artis yang hebat," aku Seohyun, dilansir dari AllKPop, Selasa (21/1/2014).

Selama ini Seohyun pensaran dengan dunia akting. Ia ingin menjajalnya. Beruntung dirinya mendapatkan kesempatan dengan bermain di drama ini. "Saya senang akhirnya mimpi saya menjadi kenyataan dengan bermain di drama musikal ini."

Seohyun mengaku tak terlalu mengalami kesulitan ketika bermain di drama ini. Ia mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekannya di Girls Generation. Hal itu merupakan kekuatan tersendiri bagi dirinya.(Des)

Baca juga:
Ciuman Mesra Kyuhyun untuk Seohyun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.