Sukses

Katy Perry Berdoa Supaya Miliki Payudara Besar

Katy Perry menegaskan kalau payudara yang dimilikinya adalah asli, bukan hasil operasi.

Banyak artis-artis Hollywood yang mendambakan bentuk tubuh yang bagus. Tak terkecuali Katy Perry, selain dianggap menambah percaya diri pada seseorang, di industri musik dan hiburan Hollywood bentuk tubuh yang indah memang menjadi salah satu 'tiket masuk' menuju kesuksesan.

Namun, Katy mengaku jika dirinya tidak pernah melakukan operasi untuk mendapatkan bentuk tubuh idamannya. Pelantun Unconditionally ini juga membenarkan bahwa ukuran payudaranya asli. Ia bisa menjamin hal itu lewat cerita masa kecilnya. Ya, mantan istri Russell Brand dan kekasih John Mayer itu meminta kepada Tuhan dalam doanya supaya ia diberi payudara yang besar.

Laman Femalefirst, Selasa (22/1/2014) melaporkan bahwa Katy saat itu berusia 11 tahun. Kala itu, ia tidak berpikiran bahwa sekarang akan memiliki lekuk tubuh yang indah. Pasalnya, saat itu payudaranya Katy memang belum tumbuh.

"Aku berbaring telentang dan aku bisa melihat kakiku di bawah. Maka, aku berdoa kepada-Nya. Tuhan, tolong biarkan aku mempunyai sepasang payudara yang besar dan sehingga jika aku telentang aku tak bisa melihat kakiku," aku Katy saat itu.

Dan menurutnya Tuhan mengabulkan keinginan gadis kecil itu. Bahkan ia sempat bercanda tentang hal itu. "Tuhan menjawab doaku dan aku tak tahu bagaimana itu terjadi, payudaraku kini sampai melebar-lebar ke ketiak," tukasnya lagi sambil tertawa.

Dengan ceritanya itu pula pemilik album Prism ini mengatakan jika dirinya bangga dengan hal itu, ia merasa segalanya terjadi secara alami tanpa operasi plastik. "Aku tidak pernah menjalani operasi. Semuanya produk asli," tandasnya. (fei) 

baca:

Diduga Ribut dengan Justin Bieber, Ini Tanggapan Selena Gomez
Katy Perry Berniat Tanya Barack Obama Soal Keberadaan Alien
Jual Rumah Kenangan dengan Mantan Suami, Katy Perry Rela Rugi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini