Sukses

Katy Perry Berniat Tanya Barack Obama Soal Keberadaan Alien

Katy Perry mempercayai keberadaan alien di belahan bumi yang lain. Ia pun ingin menanyakan hal ini kepada Barack Obama.

Katy Perry mengaku jika dirinya mempercayai keberadaan alien di belahan bumi yang lain. Ia membenarkan ada kehidupan selain manusia di bagian bumi yang tidak diketahuinya.

Bahkan pelantun E.T tersebut mengatakan jika dirinya juga berencana untuk menanyakan hal tersebut kepada orang nomor satu di Amerika Serikat, Barack Obama.

"Aku mempercayai banyak hal tentang astroligi dan aku juga tak mengelak dengan keberadaan alien. Kadang aku melihat bintang di langit dan membayangkan ada kehidupan lain selain manusia. Nah, jika hubunganku dengan presiden Obama berjalan dengan baik aku juga akan menanyakan tentang hal ini kepadanya," kata Katy dikutip Femalefirst, Selasa (22/1/2014).

Meskipun ayah dan ibu Katy, Keith dan Mary Hudson adalah seorang pendeta dan pastor gereja, kekasih John Mayer ini sudah sejak lama mengubah pandangannya tentang agama.

"Aku percaya kekuatan dan kuasa besar di luar diriku sendiri, namun aku tidak percaya jika Tuhan adalah seorang kakek tua dengan jenggot panjang yang duduk di tahta kerajaan. Aku juga tidak percaya akan surga dan neraka sebagai tujuan," tambahnya.

Kira-kira, apa ya jawaban Obama nanti jika wanita cantik ini benar-benar bertanya pada beliau? (Ppt/Ars)

baca:

Katy Perry Akui Tak Ingin Terikat Pada Agama
Soal Justin Bieber, Selena Gomez Minta Petunjuk Katy Perry
Dengar Roar Versi Orkestra, Katy Perry Teteskan Air Mata
Katy Perry Rilis Artwork Single 'Dark Horse'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini