Sukses

Dengar Roar Versi Orkestra, Katy Perry Teteskan Air Mata

Katy Perry dapat kado spesial sewaktu di Beijing, kado ini bahkan sempat membuat dirinya meneteskan air mata.

Setelah baru-baru ini dikabarkan tengah berada di Cina dalam rangka mengisi acara Infiniti China Branding Festival, dan mengunggah foto dirinya sedang melakukan split saat berada di Tembok Besar Cina, ternyata Katy juga mendapatkan kado spesial sewaktu di sana.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Rabu (15/1/2014), Katy Perry mendapat kado spesial dari China National Orchestra saat ia mengunjungi Beijing. Kado spesial tersebut adalah ketika puluhan musisi dari China National Orchectra membawakan lagu Roar miliknya dengan versi orkestra yang luar biasa, sehinga berhasil membuat Katy terharu.

Lagu tersebut dimainkan dengan puluhan alat musik orkestra. Bebunyian seperti senar dari alat musik tradisional China dimainkan di bagian pembuka lagu, sampai akhirnya alat musik lainnya mengikuti dan mulai memainkan bagian pertama dari lagu tersebut.

Katy yang duduk di bangku penonton pun terlihat menyimak dengan baik penampilan para musisi tersebut. Sampai akhirnya, ia melakukan standing applause saat penampilan tersebut berakhir dan matanya terlihat sedikit berair karena menangis terharu.

"Jujur rasanya aku hampir ingin menangis, barusan. Ini adalah permainan musik yang sangat indah. Aku belum pernah mendengar laguku dimainkan ulang seperti tadi, itu sangat indah," ujar Katy.

Tak lama setelah lagu tersebut selesai dibawakan dengan apik, Katy pun diundang naik ke atas panggung oleh China National Orchestra untuk menerima suvenir berupa alat musik tradisional Cina bernama Xun. (Ars)


Baca juga:

Kunjungi Tembok Besar Cina, Katy Perry Lakukan Ini
Akhirnya, Album 'Artpop' Lady Gaga Rilis di Cina
Ini Dia Lulusan American Idol dengan Penghasilan Terbesar
Priyanka Chopra Rilis Debut Single di Inggris
Katalog Album Black Sabbath Tiba di iTunes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini