Sukses

Kunjungi Tembok Besar Cina, Katy Perry Lakukan Ini

Katy Perry berpose split saat mengunjungi tembok besar Cina. Keberadaannya ini dalam rangka mengisi acara Infiniti China Branding Festival

Katy Perry, penyanyi wanita sekaligus kekasih dari John Mayer belum lama ini tampil di Beijing. Keberadaannya di Beijing ini dalam rangka dirinya mengisi acara Infiniti China Branding Festival.

Seperti yang dilansir dari Nydailynews baru-baru ini, saat tengah berada di Beijing, Katy menyempatkan diri untuk mengunjungi tembok besar Cina.

Hal ini ia tunjukkan dengan mengunggah sebuah foto ke akun instagram pribadinya dengan pose yang unik. Kekasih John Mayer ini terlihat melakukan split dengan sempurna di sana. Tak hanya itu, Katy juga menggunakan topi caping khas negara-negara Asia.

Dan, untuk menghormati acara Golden Globe, Katy menggunakan caption #Bestdressed dan #goldenglobes.

Sementara itu, saat sampai di Cina, penyanyi ini juga mengunggah tweet yang merujuk pada single yang akan dirilis, Dark Horse.

"Jadi...Ini adalah tahunnya kuda," ungkap Katy di Twitter. Apakah Katy mencoba mencari peruntungan dengan mengunjungi Cina? (Ars)


Baca juga:

Katy Perry Rilis Artwork Single 'Dark Horse'
Peduli Hak Asasi Manusia, Madonna Gelar Proyek Kesenian
David Bowie Kembali Masuk Nominasi Brit Awards 2014
Katy Perry dan Lorde Siap Hentak Panggung Grammy 2014
Daft Punk Siap Guncang Panggung Grammy Award 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.