Sukses

Soal Justin Bieber, Selena Gomez Minta Petunjuk Katy Perry

Selena Gomez meminta nasihat kepada seniornya, Katy Perry mengenai hubungannya dengan Justin Bieber.

Selena Gomez kabarnya sempat stres ketika dikabarkan bahwa Justin Bieber terlibat kasus narkoba dan juga pelemparan telur ke rumah tetangganya. Padahal awal tahun ini keduanya baru saja kembali dekat setelah tahun lalu sempat putus kontak sangat lama. Kini, pelantun Come and Get It ini juga dilaporkan telah mencari petunjuk dan nasehat dari seniornya, Katy Perry.

Katy memang saat ini sedang menjalin hubungan serius dengan penyanyi country bernama John Mayer. Hubungan keduanya sangat mesra, dewasa, dan terlihat baik-baik saja, hal itu dirasa menjadi contoh yang baik bagi Selena mengingat keduanya adalah penyanyi tenar di kancah dunia musik Hollywood.

"Aku sebenarnya menceritakan semua ini (masalah percintaan Selena dan Bieber) kepadanya (Katy Perry) tentang seorang yang merasa terintimidasi oleh wanita yang kuat," ujar Selena kepada Seventeen Magazine, Senin (20/1/2014).

Sahabat Taylor Swift ini mengatakan juga jika selama ini ia masih belum menemukan seseorang yang dapat mengerti gaya hidupnya, mendukungnya dan mencintainya dengan segenap hati dan bukan mengancamnya dan memintanya tetap tinggal.

Selena dan Bieber memang dikabarkan telah menjalin kembali cinta mereka yang kandas karena sampai saat ini keduanya sama-sama memang belum menemukan sosok yang pas untuk menggantikan. Selena sangat prihatin dengan keadaan pelantun Heartbreaker itu dan berharap dirinya dapat mengatasi kemarahannya dengan hal yang postif.

Selena bahkan menganjurkan Bieber untuk mengikuti kelas-kelas psikolog seperti kelas mengatur emosi dan perasaaan seseorang. Semoga dengan banyaknya nasehat dari Katy masalah artis muda ini segera terselesaikan. (fei)

baca:

Selena Gomez Ingin Justin Bieber Dapat `Pertolongan`
Justin Bieber Disarankan untuk Jalani Rehabilitasi
Selena Gomez: Saya dan Justin Bieber Hanya Teman Baik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.